Thursday 15 May 2014

The B2ST's Album

                     
B2ST. Boyband Korea yang satu ini berhasil bikin aku jatuh hati banget. Boyband yang beranggotakan 6 orang member (Yoon Doo-jon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon) ini debut pada bulan Oktober tahun 2009 dengan mini-album pertamanya yaitu Beast Is the B2ST. Jujur aja nih, sebenernya aku itu salah satu kpopers keluaran 2012 dan memang baru mengikuti perjalanan Beast  sendiri di tahun yang sama. Hahaha but it’s okay to be a new fangirl who always adored and followed this group in their half journeys isn’t it ? =)))


-          Beast Is the B2ST
Skip! Sekarang aku bakal ngebahas tentang album-albumnya Beast dari awal debut sampai detik ini. Di bulan oktober,2009 mereka mengeluarkan mini-album yang berjudul Beast Is the B2ST. Dalam album ini sendiri mereka sudah memiliki 5 singles yaitu : “Beast Is the Best”, “Mystery”, “Oasis”, “Bad Girl”, dan “Yet”.


-          Fiction and Facts
Nah, di tahun ini mereka merilis album yang berjudul Fiction and Facts dengan singles yang nge-hits banget berjudul “Shock” dalam versi Jepang. Pada bulan Mei,2011 grup ini memenangkan peringkat 1 dengan lagunya mereka yang berjudul “Fiction”. Mereka juga merilis lagu “Bad Girl” versi Jepang yang rilis pada bulan Juni,2011.



      Mastermind, Lights Go On Again, dan My Story

Di bulan september, mereka mengeluarkan mini-album yang berjudul Mastermind dan mereka merilis singles yang sudah membawa mereka masuk dalam posisi best charts dengan judul lagu ”Soom” dan “Clenching a Tight Fist”. Di bulan desember, mereka mengadakan duet satu dengan yang lainnya. Lagu beraliran hiphop yang berjudul “Thanks To” dibawakan secara duet oleh Yoseob dan Junhyung. Lalu yang kedua, lagu beraliran R’nB yang berjudul “Let it Snow” dibawakan oleh Gikwang dan Hyunseung. Yang terakhir, lagu beraliran Ballad yang berjudul “When the Door Closes” dibawakan oleh sang leader dan maknae yaitu Doojon dan Dongwoon.



-          Midnight Sun
Di mini-album kali ini, mereka mengeluarkan singles yang ga kalah nge-hits nya sama singles mereka dulu. Mereka mengeluarkan singles berjudul “Beautiful Night”. Video musiknya telah dirilis pada tanggal 26 juli 2012 pukul 23.00. Mereka telah membawakan singles barunya ini di televisi Korea SBS dalam TV Show Inkigayo.


-          Hard to Love, How to Love ?
Di tahun 2013 ini mereka merilis Digital Singles yang berjudul “Will You Be Okay ?” di bulan Mei dan mulai mempersiapkan projek B2UTY di bulan Juni 2013. Di bulan Juli 2013, mereka mempromosikan pula singles yang berjudul “Shadow” dan mempromosikan foto-foto mereka juga.

Well, mungkin cukup sampai disini informasi yang bisa aku share mengenai perjalanan album dari boyband Korea yang aku suka, Beast. Aku harap mereka bisa cepet-cepet Comback dengan Singles nya yang luar biasa (seperti biasa). Dan harapan B2UTY (termasuk aku) semoga Beast bisa ngadain konser lagi seperti “Beautiful Show” di Indonesia. Aaaaaaaaa ga sabar !!! satu pesan terakhir = I’M PROUD TO BE B2UTY ! >////< <3

No comments:

Post a Comment